25/09/2021

KULIAH UMUM DAN DISKUSI CSIS

CSIS melakukan kerjasama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura menyelenggarakan Kuliah Umum, Jum’at 22 Februari 2019 yang di hadiri oleh Mahasiswa UNPATTI dari beberapa Fakultas dan  pengurus KNPI Prov.Maluku. Kegiatan baru di mulai pada 14:30 di tandai dengan pembukaan resmi oleh wakil derektur Eksekutif CSIS, Ibu Dr.Medelina K. Hendytio dan sedikit ucapan sambutan Dekan Prof. Toni D. Pariela, Ma sebelum Kuliah Umum di buka.

Sambutan Prof.Toni D. Pariela, Ma sepatah kata sebelum pembukaan secara resmi di buka

Pembukaan Secara Resmi Oleh ibu Dr. Medelina K. Hendytio

Kegiatan berlangsung di Aula Lt.3 FISIP UNPATTI berlangsung 14.00-17.00 WIT di hadiri ± 128 orang peserta. Di arahkan Moderator Kegiatan oleh Dr. Paulus Koritellu membuka pemaparan materi yang di mulai dari Prof. Toni. D. Pariela, Ma ‘’memaparkan materi kondisi perpolitikan Maluku dengan latar belakang identitas dan politik keterwakilan’’, dan di lanjutkan oleh Dr. Vidhyandika Djati perkasa dengan ‘’mepresentasikan temuan CSIS terhadap beberapa hasil penelitian CSIS dengan tema politik identitas serta siknifikansinya dalam pilkada 2018’’ dan pemateri ke 3 oleh Dr. Medelinda K. Hendytio dengan materi ‘’Mengungkapkan dampak pengaruh Politik identitas terhadap kelompok milenia di Indonesia’’.

Para NaraSumber Saat penyampaian Materi

kegiatan kuliah umum berjalan dengan baik dan mendapat respon positif dari peserta berbagai tanggapan dan pertanyaan kepada narasumber. di akhiri dengan pemberian cendra mata dan foto bersama, dari Dr. Medelina K. Hendyrtio memberikan cendramata untuk Dekan Prof. Toni D. Pariela, MA dan Foto bersama.(TIM LIPUTAN)

Pemberian cendramata dari  dan Foto Bersama