27/04/2024

RAPAT TERBUKA SENAT YUDISIUM DAN PENGGELARAN LULUSAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

 

 

                     Jumat, 15 Desember 2023 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik melangsungkan Rapat Senat Terbuka dalam Rangka Yudisium dan Penggelaran Lulusan Periode Desember Tahun 2023. Lulusan pada periode ini sebanyak 160 lulusan, diantaranya program studi Administrasi Publik sebanyak 41 lulusan, program studi Ilmu Pemerintahan sebanya 31 lulusan, program studi Ilmu Komunikasi sebanyak 53 lulusan, dan program studi Sosiologi sebanyak 35 lulusan.

Rapat senat dibuka oleh Ketua Senat.

Lulusan dikukuhkan langsung oleh Dekan Fisip, sekaligus menutup rapat senat terbuka oleh Ketua Senat.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tanda alumni fisip unpatti yang secara langsung diberikan oleh Dekan Fisip kepada Ketua IKAPATTI.Pidato oleh perwakilan lulusan sdri Arniati Wally, S.IP. Sambutan perwakilan orang tua yang diwakilkan oleh Pdt. Cres Timisela.

Sambutan rektor yang diwakilkan oleh Direktur Pasca Sarjana Prof. Dr,. Dominggus Male, M.Si, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa anda dituntut untuk memperkaya diri dengan berbagai keahlian dalam dunia pekerjaan. Beliau juga mengataka bahwa ada sistem baru yakni Artificial Intelegent yang mana lebih memberikan peluang bagi anda (para lulusan) dalam mengembangkan keahlian anda. Beliau berharap bahwa para lulusan mampu untuk bisa mengikuti perkembangan era teknologi ini dengan baik.

Sambutan Dekan Fisip Dr. Wahab Tuanaya, M.Si, dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan kepada para lulusan agar lebih semangat lagi untuk mengembangkan keahlian-keahlian yang dimiliki untuk kedepannya lebih baik .

 

sambutan ketua senat Dr. Zainal Rengifurwarin, beliau juga menyampaikan harapan kepada para lulusan agar bisa menjadi lulusan yang mampu bersaing dengan berbagai tantangan dalam kehidupan.