Dekan Prof. Dr. Tonny Pariela, MA memberikan apresiasi atas pencapaian 2 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang berhasil memperoleh juara 2 dalam kompetisi Parade Cinta Tanah Air yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan dengan Tema  “Menciptakan Generasi Cinta Tanah Air Dan Anti Narkoba”, yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Maluku, Kamis, 26 Juli 2018.
Kompetisi yang diramaikan oleh sejumlah mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Kota Ambon dijuarai oleh mahasiswa dari Institut Agama Islam Negri (IAIN) Ambon dengan poin 87 dan sebagai juara kedua diraih oleh Mahasiswa FISIP UNPATTI dengan poin 86.

“Mahasiswa FISIP, Juara II PCTA Tahun 2018”

 Menurut Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Drs. V.S. Ruhunlela, M.Si, peraih juara pertama selanjutnya akan diberangkatkan ke Bandung untuk mengikuti lomba mewakili Provinsi Maluku di tingkat Nasional.

“Tim PCTA FISIP disambut oleh Dekan FISIP”

Mahasiswa FISIP yang meraih juara ke-2 itu adalah Nada Dwi Fariha Madubun yang merupakan salah satu Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi  dan Muhammad Efendy Said, Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan. Dalam ajang ini Nada dan Efendy tergabung dalam satu tim dan membuat ide,gagasan secara bersama.

Ketika diwawancarai, Nada mengaku merasa sangat bersyukur atas prestasi yang dicapai mereka walau belum berhasil mencapai juara pertama. Bagi mereka ini bukan suatu akhir, melainkan suatu langkah awal yang memberikan motivasi untuk mencapai yang lebih baik di hari-hari ke depan.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FISIP, Drs. Victor S. Ruhunlela, M.Si mengaku bahwa kedepannya para peserta yang telah mengikuti perlombaan ini tidak lagi diperbolehkan mengikuti lomba yang sama, namun mereka akan dihimpun dalam suatu komunitas sebagai alumni yang diharapkan dapat memberikan bimbingan kepada adik-adik mereka yang ada di FISIP.

Laporan: Abdal, Shendy, Nina, Ita, Natalia

Mahasiswa FISIP Universitas Pattimura Berhasil Meraih Juara dalam Parade Cinta Tanah Air.
Ditag pada:    

2 komentar pada “Mahasiswa FISIP Universitas Pattimura Berhasil Meraih Juara dalam Parade Cinta Tanah Air.

  • 30/07/2018 pada 18:23
    Permalink

    Slamat sore saya mau tanya tentang bagiman cara pengajuan bebas pembayaran spp. Mohon batuanya trimakasi

    Balas
    • 01/08/2018 pada 08:24
      Permalink

      Terima kasih sudah menghubungi kami,

      Atas pertanyaan saudara mengenai pengajuan bebas pembayaran SPP dapat langsung disampaikan untuk memperoleh informasi selengkapnya pada bagian Tata Usaha FISIP di Gedung FISIP lantai 1, Kampus Unpatti Poka Ambon.

      Terima Kasih
      Salam

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16239total sites visits.