Menjelang Puncak Perayaan DIES NATALIS Ke-59 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik untuk yang pertama kalinya Mengadakan Pemilihan Jujaro Mungare Fisip Tahun 2018. Kegiatan yang berlangsung di Aula FISIP pada 3 Oktober 2018 ini dibuka oleh Prof. Dr. T. D. Pariela, MA selaku Dekan FISIP UNPATTI, rencananya mahasiswa yang terpilih sebagai JUJARO MUNGARE FISIP UNPATTI 2018 akan menjadi Duta Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik kedepannya.

“Pemenang Lomba JUJARO MUNGARE FISIP 2018”

Pemilihan JUJARO MUNGARE FISIP 2018 adalah salah satu kegiatan mahasiswa untuk memeriahkan ulang tahun FISIP ke-59, kegiatan ini diadakan karena diharapkan mahasiswa-mahasiswi yang terpilih sebagai JUJARO MUNGARE atau Duta FISIP ini akan membangun citra FISIP kedepannya.

Dengan tema yang diusung pada ulang tahun FISIP ke-59 yaitu “Bersih Kampusku, Hijau Fakultasku, Maju Pendidikanku” JUJARO MUNGARE FISIP atau pun Prodi diharapkan akan mampu mengemban amanat untuk mampu membuat FISIP dikenal sebagai kampus yang Bersih, Hijau, dan memiliki Pendidikan yang Maju.

 

Selain Naufal Ariq Taufiq dari Prodi Ilmu Komunikasi dan Elsye Pattipeilohy dari Prodi Sosiologi yang terpilih sebagai JUJARO-MUNGARE FISIP UNPATTI 2018, ada juga Jujaro Mungare yang terpilih sebagai JUJARO-MUNGARE Program Studi yakni, Galyardo Timothy Ria dan Cahya A. Tawainella dari Prodi Administrasi, Imanuel dan Jesmendi Sedubun Prodi Ilmu Pemerintahan, Welem Sabonu dan Juanda Sari Prodi Komunikasi, Arianto dari Prodi Sosiologi dan JUJARO MUNGARE terfavorit Juliandra dan Raynold sebagai juara Best Talent dari Prodi Ilmu Pemerintahan.

Dalam wawancaranya bersama tim fisip.unpatti.ac.id, Naufal dan Elsye tidak menyangka bahwa mereka akan dinobatkan sebagai pemenang Jujaro Mungare Fisip 2018, harapan dan Visi Misi kedepannya sebagai JUJARO MUNGARE FISIP, Naufal dan Elsye sendiri mengaku mereka akan membantu membangun citra FISIP agar semakin lebih baik lagi kedepannya, menjadi Pemuda dan Pemudi yang cinta akan lingkungan agar lingkungan FISIP menjadi Bersih dan Indah.

“Foto Bersama Wakil Dekan III serta Dewan Juri”

Diakhir wawancara, sebagai Jujaro Mungare Fisip 2018, Naufal dan Elsye mengajak mahasiswa-mahasiswi lainnya agar dengan semangat mempersiapkan diri, mulai meningkatkan rasa kepercayan diri agar potensi-potensi yang dimiliki mahasiswa-mahasiswi FISIP UNPATTI bisa tersalurkan dengan baik.

LAPORAN OLEH: TIM LIPUTAN

Menjelang Puncak Perayaan DIES NATALIS Ke-59 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Mengadakan Pemilihan Jujaro Mungare FISIP Tahun 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16223total sites visits.