“Dekan FISIP Ingin Perayaan Dies Berjalan Sederhana Namun Meriah”

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik akan mengadakaan Kegiatan Dies Natalis yang ke-59, rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan di gedung Fakultas ISIP pada 5 oktober 2018 mendatang.

Dalam rangka menyambut perayaan Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pattimura Ambon tahun ini, pihak fakultas telah memandatkan tanggung jawab tersebut kepada panitia pelaksana yang diketuai oleh Dr. M.A. Rahawarin, M.Si untuk menjamin pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan sederhana namun meriah.

Panitia hingga saat ini telah berapa kali melakukan seragkaian pertemuan dalam rangka persiapan pelaksanaan dies natalis, sementara Dekan sendiri senantiasa memantau perkembangan dari kesiapan panitia menjelang kegiatan yang sudah semakin dekat ini.

Menurut Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Prof. Dr. T. D Pariela, Ma saat ditemui di ruangannya menyampaikan bahwa Semua elemen yang ada di Fakultas ISIP ini nantinya akan dilibatkan dalam perayaan dies. Beliau juga menambahkan bahwa sebelum sampai pada puncak kegiatannya, akan ada rangkaian kegiatan yang diselenggarakan mulai dari 1 Oktober 2018 sampai 5 Oktober, dimana nanti panitia akan menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti perlombaan, seminar, dialog publik, dan kegiatan-kegiatan lain.

Rangkaian kegiatan Dies ini rencananya akan dilaksanakan di gedung ISIP dengan mengusung tema “Bersih Kampusku, Hijau Fakultasku, Maju Pendidikanku”. Dengan penentuan tema yang disepakati ini,  dekan berharap dapat memotivasi mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Demi memeriahkan kegiatan ini, semua elemen di fakultas ini, mulai dari mahasiswa, dosen hingga para staf nantinya akan dilibatkan dalam rangkaian perayaan yang dimaksud. Yang menariknya lagi, dari sekian rangkaian acara yang direncanakan dalam kegiatan Dies Natalis kali ini, pihak fakultas akan menyelenggarakan pemilihan Jujaro Mungare Program Studi hingga tingkat yang tertinggi yakni pemilihan Jujaro Mungare Fakultas ISIP.

Laporan oleh: Tim Liputan

FISIP Bersiap Menyongsong Dies Natalis Ke-59
Ditag pada:    

Satu komentar pada “FISIP Bersiap Menyongsong Dies Natalis Ke-59

  • 24/09/2018 pada 04:03
    Permalink

    semoga dengan adanya pengulangan memori lahirnya fakultas ISIP UNPATTI, fakultas berbendera kuning ini, tetap menjadi icon terbaik maluku.
    saya selaku alumni ISIP jurusan sosiologi angkt 07 mengucapkan selamat dan sukses bagi kampus kuning.
    nb/ libatkan alumni, agar solidaritas tetap terjaga.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16199total sites visits.