01/02/2023

SEMINAR HASIL PENELITIAN INSTITUSIONAL DOSEN FISIP (MONITORING & EVALUASI LPPM UNPATTI 2022)

"penelitian merupakan salah satu dari kegiatan tri dharma, yang mana kegiatan penelitian ini menjadi tugas dan tanggung jawab daripada dosen dalam kerangaka mengembangkkan serta memecahkan masalah-masalah lewat penelitian lapangan" -Dekan FISIP Unpatti

 

 

Selasa, 27 September 2022 – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik melangsungkan kegiatan Seminar Hasil Penelitian Institusional Dosen FISIP (Monitoring & Evaluasi LPPM UNPATTI 2022). Kegiatan ini berlangsung pada pukul 09.00 WIT – 13.30 WIT, di ruang Aula, lantai 3, Gedung FISIP.

 

 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan  FISIP Dr. Wahab Tuanaya, M.Si. Beliau menyatakan bahwa penelitian merupakan salah satu dari kegiatan tri dharma, yang mana kegiatan penelitian ini menjadi tugas dan tanggung jawab daripada dosen dalam kerangaka mengembangkkan serta memecahkan masalah-masalah lewat penelitian lapangan. Terdapat 24 judul penelitian yang dilakukan serta didanai oleh pihak fakultas.

 

 

Kegiatan ini juga di monev secara langsung oleh pihak LP2M. Dalam sambutan daripada tim LP2M, menyatakan bahwa hasil daripada penelitian ini lebih memfokuskan pada luaran yang dibuat oleh tim penelitian. Luaran hasil penelitian  ini dapat berupa seminar internasional, artikel internasional, artikel nasional, dan sebagainya. Tim penelitian juga harus menyampaikan kemajuan daripada penelitian yang dilakukan, baik berupa kendala maupun terkait pendanaan.

 

 

Kegiatan seminar hasil penelitian ini juga merupakan salah satu dari serangkaian acara dies natalis FISIP, yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.

 

Sesi foto bersama sekaligus mengakhiri seminar hasil penelitian institusional dosen fisip

monitoring dan evaluasi LPPM Unpatti tahun 2022