08/05/2024

REUNI ALUMNI KAFISPATTI ANGKATAN 87 TAHUN 2022

“Bakumpul Untuk Maju dan Sukses Bersama”

 

 

Jumat, 9 September 2022 – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik melaksanakan acara Reuni Keluarga Alumni FISIP Universitas Pattimura Ambon (KAFISPATTI) angkatan ke-87. Acara ini diadakan di Ruang Aula, lantai 3 Gedung FISIP Unpatti. Acara ini berlangsung dari tanggal 9 September 2022 hingga 10 September 2022.

 

 

Acara ini dibuka secara resmi oleh Dekan FISIP UNPATTI Dr. Wahab Tuanaya, M.Si. Tema dari kegiatan ini “Bakumpul Untuk Maju dan Sukses Bersama”.  Acara ini dihadiri oleh para alumni FISIP yang sebagian besar merupakan dosen FISIP Unpatti, dan juga beberapa pejabat daerah.

 

 

Drs. Muh. Yamin Rahawarin menyampaikan sambutan kepada para alumni lainnya untuk terus menjaga tali silaturahmi serta mampu untuk terus saling membantu satu sama lain.

 

 

Dilanjutkan dengan pengenalan para alumni FISIP oleh Dr. Zainal A. Rengifurwarin. Beliau memperkenalkan secara satu persatu sambil menceritakan pengalaman bersama si alumnus tersebut. Dimulai dari Drs. Fiktor Manuputty, M.Si selaku Ketua Jurusan Sosiologi, hingga selesai.

 

 

 

Perwakilan dari Alumni FISIP Unpatti memberikan cenderamata kepada perwakilan dari FISIP Unpatti yaitu Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, dan Wakil Dekan 3 yaitu berupa sound system, microphone, wireless, speaker.