26/04/2024

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 FISIP UNPATTI

"Ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mengatasi Covid-19 dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat"

 

 

 

Rabu, 21 September 2022 – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pattimura Ambon melaksanakan kegiatan Vaksin Booster. Dalam hal ini merupakan salah satu rangkaian acara Dies Natalis FISIP UNPATTI ke 63.

 

 

Acara ini berlangsung di gedung FISIP UNPATTI dan dimulai sejak pukul 09.30 WIT. Dibuka langsung oleh Dekan FISIP UNPATTI Dr. Wahab Tuanaya, M.Si, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa, ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mengatasi Covid-19 dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat.

Dekan FISIP UNPATTI secara khusus berterima kasih kepada panitia penyelenggara vaksinasi Covid-19 yang terbuka untuk umum, selain itu beliau juga berterima kasih kepada tenaga medis yang sudah turut serta dalam acara ini. Beliau juga berterima kasih kepada para peserta vaksinasi yang telah mendaftar kurang lebih 200 peserta melalui link yang disebarkan ataupun secara langsung.

 

proses pendaftaran vaksinasi booster

proses vaksinasi booster di ruang rapat senat FISIP Upatti