25/09/2021

Peringati Hari Pahlawan, HMJ Sosiologi FISIP UNPATTI Selenggarakan “UNPATTI SOSIOLOGY EXPO 2018”

Foto bersama Ketua Program Studi Sosiologi FISIP UNPATTI

Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosiologi FISIP UNPATTI, Kamis 22 November 2018 kemarin menyelenggarakan kegiatan UNPATTI SOSIOLOGY EXPO 2018 dengan tema “Pemuda Timur Sebagai Cermin Unity In Diversity”. kegiatan tersebut diselenggarakan secara terbuka dan berlangsung di depan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pattimura Ambon. Penyelenggaraan kegiatan ini dimaksudkan memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November kemarin dan sekaligus mengingatkan kembali kepada pemuda tentang perannya dalam perkembangan pembangunan masyarakat.

Pertunjukan tarian toki-toki gaba-gaba

Dalam penyelenggaraannya, kegiatan ini melibatkan seluruh mahasiswa yang masih berstatus aktif sebagai mahasiswa jurusan sosiologi FISIP UNPATTI dengan menampilkan bakat-bakat yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa seperti bakat menari, bernyanyi, dan lain-lain. Tidak hanya itu, kegiatan yang sengaja diselenggarakan secara terbuka ini juga berhasil mendapat respon positif bahkan mampu menarik perhatian mahasiswa lain yang bukan sebagai mahasiswa jurusan tersebut, hal ini terlihat dari antusias mahasiswa dari jurusan hingga fakultas lainnya yang turut menampilkan bakat-bakat mereka hingga menambah kemeriahan kegiatan yang dimaksud.

UNPATTI Sosiology Expo mendapat sambutan positif dari mahasiswa

Sebagai penyelenggara kegiatan ini, Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosiologi FISIP UNPATTI merasa senang atas respon positif hingga partisipasi mahasiswa lainnya dalam kegiatan tersebut dan berterimakasih untuk hal itu, selain itu mereka pun berharap, agar kegiatan seperti ini tidak akan berhenti sampai di sini, melainkan terus didukung dan dikembangkan di lingkungan Universitas Pattimura khususnya di Fakultas ISIP.

Di akhir acaranya, mahasiswa sosiologi ini pun turut menyempatkan diri untuk foto bersama ketua program studi Sosiologi FISIP UNPATTI sebagai rasa bangga dan penghargaan kepada program studi mereka.