25/09/2021

Yudisium Ke-3 Menjadi Penggelaran Lulusan Terakhir FISIP Di Tahun 2018

Prosesi Pengalungan Medali kepada peserta yudisium oleh Dekan FISIP

Panitia yudisium lulusan Fakultas ISIP Selasa, 4 Desember kemarin sukses menyelenggarakan kegiaatan yudisiumnya yang ke-3 bagi lulusannya. Kegiatan ini berlangsung di ruang auditorium lantai 3 Fakultas ISIP dan dihadiri oleh seluruh pimpinan Fakultas, tenaga pengajar, Ikatan Alumni, orang tua/wali dari setiap lulusan serta para undangan. Pelaksanaan kegiatan ini pun diselenggarakan dengan maksud memberikan penghargaan bagi setiap lulusannya, sekaligus mempererat ikatan antara lembaga (fakultas) dengan Ikatan Alumni melalui prosesi penyerahan lulusan kepada Ikatan Alumni FISIP.

Terdaftar sebanyak 86 lulusan yang diyudisium pada 4 Desember 2018 dan telah diwisuda pada 6 Desember 2018. Dari sejumlah lulusan tersebut ada 9 lulusan yang dikategorikan sebagai lulusan terbaik dan mendapat pujian, adapun 9 lulusan terbaik tersebut adalah: Savana Suatrat, Tri Agung Sembiring, Vania K.J. Ruhulessin, Elsyahadi J.M. Syaranamual, Siska Amelia, Tati Maisaroh, Herna Pattinasarany, Elvina Berhitu, Iin Masri.

 

Sembilan Lulusan Terbaik dalam Yudisium ke-3 Tahun 2018

Terhitung sejak yudisium yang pertama 19 Apri 2018 lalu hingga saat ini tercatat sebanyak 309 peserta yudisium yang telah diwisuda. Yudisium ini sendiri merupakan kegiatan yang ke-3 kalinya diselenggarakan oleh panitia yang diketuai oleh Drs. Rooy J. Tuhumury M.Si dan sekaligus menjadi penggelaran lulusan terakhir di tahun 2018 ini.