03/05/2024

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Jurusan Sosiologi dan Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura

Senin, 04 September 2023 – Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Melangsungkan Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Ketua Jurusan Sosiologi Dan Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pattimura. Acara Ini Dilangsungkan Di Ruang Aula. Lantai Iii, Gedung Fisip.

 

 

Acara Ini Dihadiri Oleh Dr. P. Koritelu, M.Si Dan Drs. Pieter. S. Soselisa, M.Si Sebagai Saksi, Para Wakil Dekan, 1 Rohaniawan,  Dan Perwakilan Dari Keuarga.

 

 

Dekan Fisip Unpatti Dr. Wahab Tuanaya, M.Si Melantik Ketua Jurusan Sosiologi Yang Baru Dr. Fransina Matakena, S.Sos, M.Si Menggatian Drs. F. M Anuputty, M.Si Dan Ketua Program Studi Administrasi Julia. T. Patty, S.Sos, Mm. Menggantikan Drs. St. K. Ohoiwutun, M.Si

 

 

Dalam Acara Ini, Dekan Fisip Unpatti Dr. Wahab Tuanaya, M.Si Mengatakan , Kepada Kedua Pejabat Yang Baru Dilantik, “Saya Ingin Mengingatkan Bahwa Tugas Dan Tantangan Kedepan Ini Makin Hari Makin Berat, Jadi Harapan Saya Agar Ketua Jurusan Sosiologi Yang Baru Dapat Menyelesaikan Masalah Masalah Yang Terjadi Pada Akreditasi Program Studi Sosiologi, Dan Harapan Saya Juga Kepada Ketua Program Studi Administrasi Yang Baru, Untuk Kedepan Diharapkan Agar Dosen-Dosen Ilmu Administrasi Segera Untuk Berpikir Melanjutkan Studi Mereka Agar Dapat Memenuhi Kuota Yang Memang Menjadi Prasayarat Utama Untuk Akreditasi Unggul, Diingatkan Juga Kepada Ketua Jurusan Dan Ketua Program Studi Yang Baru Agar Koordinasi Diantara Kita Itu Harus Berjalan, Komunikasi, Dan Juga Sinkronisasi Terhadap Tugas Tugas Yg Akan Kita Kerjakan Bersama, Sehingga Akan Menjamin Kelancaran Pelaksanaan Tugas Kita, Karena Seandainya Kita Tertutup Dalam Pelaksanaan Tugas Kita Nanti Akhirnya Akan Menjadi Penghambat”