03/05/2024

RAPAT TERBUKA SENAT DALAM RANGKA YUDISIUM DAN PENGGELARAN LULUSAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS PATTIMURA PERIODE AGUSTUS 2023

Jumat, 25 Agustus 2023 – Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Melangsungkan Acara Rapat Terbuka Senat Dalam Rangka Yudisium Dan Penggelaran Lulusan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pattimura Periode Agustus 2023, Dalam Penggelaran Lulusan Ini Dekan FISIP UNPATTI Dr. Wahab Tuanaya, M.Si Mengukuhkan 204 lulusan sarjana S1 dari IV Program studi FISIP UNPATTI, 44 Diantaranya Adalah Lulusan Cumlaude. Acara Ini Dilangsungkan Diruang Auditorium, Lantai III, Gedung FISIP.

           Acara Ini Dibuka Oleh Ketua Senat Prof. Dr. Zainal. A. Rengifurwarin, M.Si. Kemudian Dilanjutkan Dengan Pembacaan Surat Keputusan Dekan Sekaligus Dekan Mengukuhkan 204 Mahasiswa FISIP UNPATTI.

 

           Dilanjutkan Dengan Sambutan-Sambutan Dari Dekan Fisip Unpatti Dr. Wahab Tuanaya, M.Si. Ketua Senat Fisip Unpatti Prof. Dr. Zainal. A Rengifurwarin, M.Si. Serta Perwakilan Rektor Yakni Wakil Rektor II  Dr. Jantje Tjiptabudi, SH., M.Hum.

 

Acara Ini Diakhiri Oleh Pembcaan Doa Dan Foto Bersama