29/04/2024

Pencanangan Bulan Dies Natalis Universitas Pattimura Ke-60 Tahun 2023

 

 

Universitas Pattimura Ambon melangsungkan acara Pencanangan Bulan Dies Natalis yang Ke-60 Tahun 2023 pada Senin, 3 April 2023 . Acara ini berlangsung di depan Gedung Auditorium UNPATTI.

 

 

Acara ini diawali dengan laporan kegiatan oleh Prof. Dr. Zainal A. Rengirfurwarin, M.Si. Dalam laporan panitia terdapat beberapa kegiatan  yang akan dilakukan diantaranya, kuliah umum, bedah buku, kegiatan kebersihan dan kesehatan lingkungan, pameran lomba inovasi setiap fakultas, lomba masak, webinar nasional dan internasional, lomba orasi, dan lomba-lomba lainnya yang diikuti oleh para tenaga pendidik dilingkungan Unpatti dan beberapa sekolah SMA/SMK yang diikutsertakan.

 

 

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Rektor Unpatti Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum yang sekaligus mencanangkan bulan dies natalis. Dalam sambutannya beliau berharap ada perkembangan dari penelitian-penelitian yang dilakukan oleh para tenaga pendidik kedepannya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Pencanangan bulan dies natalis ditandai dengan pelepasan balon oleh Rektor dan para pimpinan fakultas.

 

 

Acara ini diakhiri dengan doa bersama