25/04/2024

RAPAT SENAT TERBUKA YUDISIUM & PENGGELARAN LULUSAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

 

 

Fakultas ilmu social dan ilmu politik melangsungkan rapat senat terbuka dalam rangka yudisium dan penggelaran lulusan periode Desember 2022, pada Selasa/6/12/2022. Acara ini diadakan di ruang Auditorium lantai III FISIP.

 

 

Acara Yudisium dan Penggelaran Lulusan/Sarjana ini dibuka oleh Ketua Senat FISIP Dr. Zainal A. Rengfurwarin.  Dilanjutkan dengan pengukuhan lulusan oleh Dekan FISIP Dr. Wahab Tuanaya, M.Si, serta penyerahan lulusan kepada Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Terdapat 157 lulusan yang terdiri dari 4 program studi, satu diantaranya merupakan lulusan dengan nilai Tertinggi.

 

 

Acara ini dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Ir. M. Riadh Uluputty, MP, selaku perwakilan orangtua. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari rektor yang diwakilkan oleh Kepala LP2M Prof. Dr. M. Salakory, M. Kes dalam sambutannya beliau berpesan kepada para lulusan bahwa harus bisa mewujudkan mimpi yang ingin dicapai dimasa depan dengan terus berjuang.

 

 

Adapun sambutan daripada Ketua Senat FISIP, beliau menyampaikan bahwa terus kembangkan kemampuan intelektual agar bisa menghadapi kerasnya dunia kerja dimasa depan.  Dan dilanjutkan dengan sambutan oleh  Dekan FISIP Unpatti, beliau menyampaikan untuk tidak cepat berpuas diri dan terus berusaha di kedepannya.

 

 

Acara ini diakhiri dengan pembacaan ikrar alumni FISIP Unpatti.