01/02/2023

FISIP MENCARI JUARA LOMBA MENGARANG DAN MEMBACA PUISI

 

 

 

 

Kamis, 29 September 2022 – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) melangsungkan lomba Mengarang dan Membaca Puisi dalam rangka dies natalis FISIP Unpatti ke-63. Acara ini dilaksanakan pada ruang Auditorium, lantai 3 Gedung FISIP.

 

 

Lomba mengarang dan membaca puisi ini diikuti oleh 6 (enam) orang mahasiswa sebagai perwakilan dari dua program studi, yaitu ilmu komunikasi dan administrasi publik. Acara lomba ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Jurusan Administrasi Publik, Fatmawati Rumra, S.Sos, M.Si, serta para civitas akademik FISIP.

 

 

Acara lomba ini berlangsung dari pukul 09.00 WIT hingga selesai. Puisi yang dibacakan oleh para peserta disesuaikan dengan tema yang telah ditentukan oleh panitia. Para peserta membacakan puisi mereka dengan ciri khas mereka masing-masing sehingga membuat penonton merasa terhibur dengan aksi mereka.

 

 

Acara ini ditutup dengan pengumuman pemenang oleh dewan juri, yakni pemenang pertama ialah Halipa Ode Samad dari prodi Administrasi, pemenang kedua ialah Jover Tuasuun dari prodi Ilmu Komunikasi dan pemenang ketiga adalah M.I. Alfarizi Alfatah dari prodi Ilmu Komunikasi. Dilanjutkan dengan pemberian buku puisi karya salah satu dewan juri yakni Kak Theo kepada pemenang lomba puisi pertama, adapula sesi foto bersama .