26/02/2024

FISIP MENCARI JUARA LOMBA PADUAN SUARA DAN MENYANYI TUNGGAL

"Lomba ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk membangun silaturahmi antar sesama"

 

 

 

Jumat, 30 September 2022 – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) melangsungkan acara lomba Paduan Suara dan Menyanyi Tunggal, yang dilaksanakan pada ruang Auditorium, lantai 3, Gedung FISIP Unpatti. Acara ini dimulai dari pukul 09.00 WIT hingga selesai.

 

 

 

Acara lomba paduan suara dan menyanyi tunggal ini merupakan salah satu rangkaian acara untuk  merayakan dies natalis FISIP yang akan dilangsungkan di bulan Oktober mendatang. Dihadiri langsung oleh Sekretaris Jurusan Ilmu Adminitrasi, para Wakil Dekan, para dosen serta para mahasiswa lainnya.

 

 

Acara lomba ini diikuti oleh 16 orang peserta mahasiswa perwakilan dari 3 program studi, diantaranya ilmu komunikasi, ilmu administrasi dan ilmu pemerintahan.  Terdapat 3 grup pemenang lomba paduan suara/group vokal yang telah ditentukan oleh dewan juri, yaitu juara satu grup PMK FISIP Choir, juara dua grup Shine Voice Choir dan juara tiga grup PS FISIP 21.

Adapula 3 orang  peserta yang memenangkan lomba ini yang telah ditentukan oleh dewan juri, yaitu juara pertama Angelina Kore, juara kedua Kevin Chrisya Siregar dan juara ketiga Andreasly Reiwy, mereka merupakan perwakilan dari prodi ilmu komunikasi.

 

 

Acara ini diakhiri dengan sambutan oleh Said Lestaluhu selaku Wakil Dekan 2, beliau berharap semoga kegiatan lomba ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk membangun silaturahmi antar sesama. Beliau juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para panitia yang telah berhasil membuat acara ini, serta ucapan terimakasih kepada semua para peserta yang telah ikut memeriahkan acara ini dengan penuh semangat.

 

Acara ini diakhiri dengan foto bersama.