02/05/2024

Sosialisasi Bahaya Narkoba dikehidupan Mahasiswa dan Civitas Akademika FISIP UNPATTI

Kamis, 21 September 2023 – fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas pattimura melangsungkan kegiatan sosialisasi dengan tema “Bahaya Narkoba dikehidupan Mahasiswa dan Civitas Akademika FISIP UNPATTI , Sosialisasi ini diprakarsai oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku, kegiatan ini dilangsungkan diruang Aula, Lantai III, Gedung FISIP UNPATTI.

 

 

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dan dilanjutkan dengan Sambutan dari Dekan FISIP UNPATTI Dr. Wahab Tuanaya, M.Si sekaligus membuka kegiatan sosialisasi. Harapannya dalam kegiatan sosialisasi ini “saudara-saudari simak secara seksama dan tanyakan kepada mereka untuk model dan implikasi hukum karena banyak yang kita ketahui bahwa implikasi negatif lebih banyak terkait permasalahan-permasalahan tersebut, intinya kita semua harus berani mengatakan tidak pada narkoba!”

 

kemudian dilanjutkan dengan materi tentang sosialisasi bahaya narkoba oleh Syarifah Lulu Assagaf, S.Psi, dalam materinya beliau menyampaikan banyak hal tentang bahayanya narkotika di kalangan mahasiswa dan civitas akademika, dan diharapkan agar ketika sosialisasi dan informasi ini diberikan maka seluruh mahasiswa dan civitas akademika yang hadir dapat menyampaikan informasi-informasi yang penting ini kepada teman-teman yang lain.

 

Moderator Said Lestaluhu, S.Sos.,M.Si, mengambil alih kegiatan ini sekaligus membuka kesempatan untuk para penanya, dan diberikan kesempatan untuk 4 penanya, dalam sesi pertama, dan 5 penanya dari sesi kedua,setelahnya Kegiatan ini di akhiri dengan foto bersama.

 

sesi foto bersama.