Di Masa Pamdemi Covid-19 FISIP UNPATTI Melakukan kegiatan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Yudisium I Priode April 2020 dan Penggelaran Lulusan Sarjana FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK Universitas Pattimura secara Online dan Ofline via ZOOM, liv Youtube https://youtu.be/7Q8iUi9IQR4 dan mengikuti protokol Covid-19,  Selasa 4 Agustus 2020. Bertempat di AULA FISIP UNPATTI, dalam rangka Wisuda Sarjana Universitas Pattimura Periode I April 2020. Sejumlah 114 calon lulusan, secara resmi diberi gelar Sarjana FISIP oleh Dekan Prof. Dr. Tonny. D. Pariela, M.A.

Dalam Rapat Senat Terbuka ini juga berkenan Menyapaikan Sambutan-Sambutan Mahasiswa calon lulusan diwakili, Dekan Prof. Dr. Tonny. D. Pariela, M.A, Ketua Senat Drs. Abd. Malawat, M.Si , Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M.J Sapteno, M.Hum

Selain itu Piagam Penghargaan juga diberikan kepada 11 Mahasiswa Lulusan Predikat Cumlaude, Ipk Tertinggi dan Tercepat FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS PATTIMURA Yudisium Periode I April 2020.

RAPAT SENAT TERBUKA LUAR BIASA DALAM RANGKA YUDISIUM SARJANA I PRIODE APRIL 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *