“Wakil Dekan 1 Bidang Akademik MIPA selaku Koordinator Tim PDPT UNPATTI dan Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan FISIP UNPATTI”

Upaya menindaklanjuti persoalan Pangkalan Data Perguruan Tinggi yang terjadi di Universitas Pattimura Ambon, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik melaksanakan rapat koordinasi sekaligus sosialisasi bersama Tim PDPT Universitas yang ditugaskan Rektor UNPATTI dalam rangka mengkoordinir proses pembenahan data PDPT.  Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Senat FISIP UNPATTI.Rabu, 1 Agustus 2018.

          Dalam upaya penanganan persoalan PDPT yang terjadi di Universitas Pattimura Ambon. Tim PDPT yang dibentuk oleh Rektor Universitas Pattimura Ambon tersebut, Rabu pagi tadi melakukan koordinasi dan sosialisasi bersama jajaran pimpinan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik dan dipimpin oleh Drs. V.S. Ruhunlela sebagai pelaksana tugas Dekan dan dihadiri oleh seluruh jajaran yang berkaitan dengan aktivitas akademik di fakultas.

“Rapat Koordinasi TIM PDPT Unpatti dengan TIM PDPT FISIP”

       Sejumlah masukan disampaikan oleh tim yang dibentuk di tingkat fakultas untuk memastikan proses penataan PDPT ini dapat berjalan dengan baik, sehingga langkah-langkah untuk mencapai target-target penting dalam waktu sesingkat-singkatnya dapat segera dilakukan, terutama terkait dengan penataan data alumni atau lulusan yang dalam waktu dekat akan mengikuti seleksi CPNS.

       Pada akhir dari pertemuan ini wakil dekan 3 menyampaikan bahwa, persoalan PDPT, khususnya data alumni menjadi fokus perhatian pimpinan fakultas pada saat ini, beliau juga menyatakan bahwa segala daya dan upaya dikerahkan untuk menyelesaikannya. Oleh sebab itu para lulusan/alumni dimohon kerja samanya untuk menyediakan data yang diminta antara lain, foto kopi KTP, kartu keluarga, ijazah dan transkrip akademik.

Dilaporkan oleh: Shendy, Rosita, Abdal

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pembenahan PDPT FISIP Universitas Pattimura Ambon.
Ditag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16245total sites visits.