Untuk yang kedua kalinya, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menyelenggarakan Kegiatan Yudisium Sarjana II yang bertempat di Auditorium FISIP UNPATTI Ambon, 27 Agustus 2018. Kegiatan yang berlangsung hingga selesai dan berjalan dengan hikmat ini bertujuan untuk menegaskan ikatan moral serta komitmen antar lembaga, lulusan dan ikatan alumni FISIP Universitas Pattimura. Selain dihadiri oleh seluruh sivitas akademik FISIP UNPATTI, panitia juga turut mengundang orang tua sebagai perwakilan lulusan dalam kegiatan tersebut.

“Penyelenggaraan Yudisium Sarjana II FISIP Unpatti”

Dengan tema “Konsolidasi Menuju FISIP Bermutu” pengukuhan kelulusan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Prof. Dr. T. D. Pariela, MA mengungkapkan bahwa FISIP UNPATTI sekarang sedang berbenah diri untuk menuju FISIP yang bermutu. Beliau juga mengungkapkan bahwa lulusan sekarang sudah sedemikian baik, apalagi nanti kedepan ketika kita melaksanakan Yudisium untuk kesekian kalinya.

Seiring dengan hal itu, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prof. Dr. T. D Pariela, MA menegaskan bahwa penilaian dalam perkuliahan akan dinilai dengan sangat objektif, tidak royal dan tidak mudah memberikan nilai kepada siapapun. Hal ini dilakukan agar FISIP UNPATTI menghasilkan mahasiswa yang bermutu serta bisa bersaing dalam dunia kerja, bukan hanya soal nilai tetapi karena kualitas.

Dalam penggelaran tersebut terdaftar sebanyak 78 jumlah lulusan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik yang telah siap mengikuti proses wisuda yang akan diselenggarakan Universitas Pattimura pada tanggal 30 Agustus 2018.

 

Dilaporkan oleh: Nina, Shendy, Ita

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura Ambon Menyelanggarakan Yudisum Sarjana II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16186total sites visits.