Sambutan Wakil Dekan I Bidang Akademik dalam Acara Yudisium Semester Genap 2017/2018

Yudisium Hasil Belajar Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 dilaksanakan di Aula Lt. 3 FISIP UNPATTI pada 12 september 2018, dengan menghadirkan para mahasiswa yang telah terpilih sebagai penerima nilai terbaik dari setiap angkatan. Yudisium yang dilaksanakan di tiap akhir semester ini berlangsung sederhana ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk lebih memperhatikan prestasi mereka kedepannya.

Mahasiswa yang ditetapkan memiliki prestasi tinggi di FISIP pada Semester Genap tahun akademik 2017/2018 berjumlah 71 mahasiswa yang terdiri dari 17 orang mahasiswa program studi Administrasi Publik, 23 orang mahasiswa program studi Sosiologi, 21 orang mahasiswa Ilmu Pemerintahan dan program studi ilmu komunikasi menetapkan 10 orang mahasiswa terbaik menurut capaian mereka pada semester Genap 2017/2018
Egin, salah satu dari mahasiswa berprestasi dari prodi ilmu komunikasi, ketika diwawancarai oleh Tim Liputan FISIP.UNPATTI.AC.ID, menyatakan bahwa dia sangat bangga dengan apa yang diraihnya dan juga berharap ke depannya dapat tetap mempertahankan apa yang telah diraihnya bahkan dapat lebih meningkatkan prestasinya pada semester yang baru.
Sedangkan Dr. Z. A. Rengifurwarin, M.Si. selaku Wakil Dekan I Bidang Akademik yang memimpin kegiatan ini, mengatakan beliau merasa bangga bahwa mahasiswa yang mengikuti yudisium ini memilki IPK rata-rata di atas 3 bahkan mencapai 4. Itu merupakan titik acuan bahwa jika setiap semester mahasiswa mengantongi IP di atas 3 maka mahasiswa tersebut akan meraih predikat lulusan terbaik. Dan juga prestasi belajar mahasiswa itu tidak bisa didiamkan begitu saja melainkan harus diberikan apresiasi baik dalam bentuk sertifikat atau yang lainnya. Harapan beliau terhadap mahasiswa-mahasiswa FISIP UNPATTI untuk tetap mempertahanakan prestasi atau bahkan perlu ditingkatkan untuk nanti bersaing di dunia pekerjaan.

Dilaporkan oleh: Tim

PELAKSANAAN YUDISIUM SEMESTER GENAP FISIP Universitas Pattimura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16227total sites visits.