Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura Ambon (FISIP) Tahun 2020, Jum’at (24/01/2020). Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan Fakultas yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk setahun yang akan datang.

Rapat Kerja kali ini membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2021 dan akan disampaikan secara menyeluruh Se-Universitas di Rektorat pada awal tahun 2020, sedangkan rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2020 sudah dibahas pada tahun lalu dan sudah dimasukkan kepada pihak Universitas untuk disetujui dan untuk bisa dilaksanakan di tahun 2020. Dalam pidatonya, Dekan FISIP UNPATTI Ambon Prof. Dr. T. D. Pariela., MA menyampaikan bahwa pembahasan dalam RAKER ini juga termasuk membahas pada kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan dalam tahun 2019 ini, dan seperti apa capaian anggarannya. “Saya menginginkan ketika rapat seperti ini kita coba untuk menyampaikan capaian kegiatan dan anggaran di tahun yang sedang berjalan.” ujarnya.

Dengan Rapat Kerja kali ini kita mengharapkan bahwa di tahun 2021 kita dapat merencanakan rencana kegiatan dan menyusun anggaran secara professional, maksimum, dan dapat meningkatkan kapasitas kita di Fakultas ISIP, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga dapat meningkatkan ketersediaan dan kemutakhiran terhadap sarana dan prasarana yang ada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura.” tutup Dekan Fakultas ISIP UNPATI.

RAPAT KERJA TAHUN 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *